Diary Si Anggy : Punya Pacar

Punya Pacar
PUNYAAA PACAAARRR..!!!! Kejadiannya udah cukup lama sih, kejadiannya waktu gue masih di SMP kelas 2 pertengahan semester 1… Grr... Gue seneng banget waktu Gue dapet cewek. Hmm,, memang sih dapetnya g’ sengaja (nemu kalee), maksudnya gini waktu tu kan Gue pake kartu AS, trus Gue beli paket nelpon tuh kebetulan dapetnya gratis nelpon 100 menit kesesama Telkomsel. HeheheJ kesempatan nih, dari pada g’ ada yang ditelpon mendingan Gue ma temen Gue nih namanya Ari punya pendapat yang sama (ciee’ileh rapat ni critanya), kami sepakat buat nelponin cewek2 yang nomornya ada di-HP Gue rencananya sih mau ditembak (mati dong ?) buat dijadiin pacar looh bukan ditembak pake pistol, hehehe maklum JJMBLJ. Gue yang nelpon pertama, ya doonkk yang ganteng duluan, wkwkwk. Lanjut…. tapi Gue lupa nelpon siapa (maklum pelupa), awal nelpon basa basi dulu sekitar lima menit dan langsung, Dorr..!!! Gue tembak tu cewek, harapan Gue sih diterima (ngarep..??) dan akhirnyaa… Gue diitooolaaak..!!!, Lhmm lagi apes kali ya, berarti tu cewek katarak tuh, masak dia nolak cowok yang se-imut n sekeren gue.. Halah….
Lanjut, nelpon kedua temen Gue ni yang nelpon, seingat Gue sih dia nelpon adek kelas tapi gue lupa namanya, hehehe… sama kayak Gue tadi basa basi dulu lima menit dan langsung ke intinya, setlah ntu langsung dimatiin telfonnya n dengan wajah yang semangat dia ngasih tau ke Gue kalo diaaa… Diiitoooolaaaaaak..!!! wkwkwkwk J, kirain diterima, sama2 apes deh jadinya. Tapi aksi masih berlanjut, udah sekitar 4 cewek yang Gue tembak pless 4 cewek juga yang temen Gue tembak, bagi2 cewek ni, setelah kami nembak sederetan cewek itu (kayak KRL aja sederetan..!??), dan akhirnyaa kamiii… Tetap diiitoooolaak..!!! L, memang apes banget deh… yang sabar yaa..!!??
Bonus nelpon masih banyak nih, masih ada 45 menit lagi dari 100 menit tadi. Kebetulan giliran Gue lagi nih, Gue cari deh nomor cewek yang mau dijadiin sasaran buat ditembak, “Ketemuu.!!!” teriak Gue, temen Gue  sampe kaget ndenger Gue teriak, untung aja tetangga2 g’ pada bangun, kalo tetangga bangun bisa makin berabe urusannya, hehehe :), temen gue nanya tu “Ketemu apa..!!???”, “nomor cewek donkk..” kata gue.
Pas dah ketemu tu nomor cewek, tanpa pikir panjang langsung Gue telpon, masih sama nih sama taktik yang tadi basa basi dulu deh 5 menit dan terucaplah kata2 mutiara itu (penyair Boo.!??), tapi yang satu ini beda jawabannya, tu cewek kayaknya bingung sambil dia bilang gini “Hmm, segan gi jawabnya. Ntar aja ya jawabannya lewat sms !”, gue manggut2 aja, g’ pake mikir lagi ni Gue bilang aja “Yaa..!!!”, trus Gue matiin tu telpon. Lima menit Gue nunggu sms dari dia, g’ dateng2 juga, ati Gue dah mulai putus asa nih :(, kasiaaann…, udah gue bingung tambah lagi temen Gue bilang gini “g’ akan dijawabnya tu..!!” (ngilangin rasa PD Gue tu ?). Triiiiinnggg… HP Gue bunyi, ada sms masuk.., dan pas Gue buka ternyata.. jeng-jeng-jeng-jeng… sms dari Diaa… (seneng tu?), tau g’ apa isi smsnya? g’ tau kan? (mana ada yang tau.. namanya juga blon dikasih tau, gimana sih giii..!??), okede gue kasih tau deh, Isi smsnya gini “Yaa…”, Hmmmm… sekian lama Gue nungguin tu sms, ternyata isi smsnya cuma “Yaa…”, set dah… ngirit amat sama kata2...
Tapi g’ papa deh yang penting dari jawabannya ntu Gue akhirnya punya cewek juga.. hehehe ngelepas masa JJMBLJ n wajar aja dong dia bilang Yaa, karna g’ mungkin dia nolak cowok seganteng gue, ya kan ?… hihihi…(bletakk..!!! siapa sih yang jitak pala gue..!??),.
Dengan perasaan yang sangat bahagia Gue bilang ma temen Gue tu “Dia trima Gue Riiii…” yeeeee…!!!! dan dengan bangganya lagi Gue bilang gini ke dia “Nih, Loe abisin deh 40 menit bonus ni buat nembakin cewek2 yang laen” :) wkwkwwk.. langsung deh temen gue dengan wajah sedikit memelas bilang “Kampreett Loe, mau nembak berapa cewek Gue ? kalo bonus sebanyak ntuh..!??” :), karena Gue udah terlanjur seneng nii, Gue cuma bales dengan senyuman :).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME / Diary Si Anggy dengan judul Diary Si Anggy : Punya Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/10/diary-si-anggy-punya-pacar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Minggu, 23 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Diary Si Anggy : Punya Pacar"

Posting Komentar