Diary Si Anggy : Dasar Pelupa

                                                  Dasar Pelupa

Kenapa Gue bisa jadi punya hobi lupa gini ya ? (hobi yang bagus kan ?), dari SMP ni Gue punya kelakuan yang kurang baek ini, dikit – dikit lupa, dikit – dikit lupa (lupa koq dikit – dikit ?). Bahayanya lagi, Gue bisa lupa kalo Gue tu udah makan apa blon ?, kan aneh ada orang yang lupa makan kayak Gue… tapi g’ papa deh yang pentingkan Gue tetep bisa jadi orang yang wibawanya tinggi.. Hihihi :) (halah.. kalo udah pelupa ya pelupa aja).
Pernah ni kejadiannya pas Gue kelas dua SMP, lagi disekolah nii, biasalah sama temen2 becandaanya asik – asik gimanaa gitu, g’ terasa udah Bell pulang aja. Temen Gue minjem motor Gue nih katanya sih sebentar (katanyaa ya,.. bukan kata Gue), dia mau pulang bentar buat ngambil bukunya yang ketinggalan dirumah, kebetulan Gue ma temen2 mau kerja kelompok (mantaaap deh), Gue sih sama temen oke2 aaja.., santai aja Gue kasih tu kunci motor ketemen Gue,  “pinjem ya..!!!” kata temen Gue semangat..
Karna sekolah udah sepi, Gue tinggal sama beberapa temen Gue dikelas, nungguin temen Gue yang tadi balik. Bosen nunggu temen yang lama banget itu, inisiatif maen2 deh kliling2 sekolah, g’ lama kliling2 sampe Gue ketemu sama cewek anak sekolah laen yang datang kesekolahan Gue, iseng aja Gue nanya “ngapaen neng ?”, kata tu cewek sih mau latihan.. tapi Gue lupa latihan apa (tu kaan lupa lagii.. hihihi), mulai deh naluri kegantengan Gue kluar, nanya2 lagi (sok kenal gituu), eh.. Gue sampe lupa sama temen2 Gue, anteng – anteng aja Gue jalan sama tu cewek yang baru Gue kenal…
Gue g’ tau kenapa tiba – tiba mulut manis Gue ini nanya “blum pulang ? pulang yuuk.. biar Gue yang anterin !” (ngareepnya,, plisss maauuuu). Bener aja, “boleh juga” kata tu cewek sambil senyum ke Gue. Makin seneng aja Gue denger dia bilang gitu. :)
Perjalanan kedepan sekolah sama tu cewek masih asik aja sambil ngobrol – ngobrol gitu. Eh… begoknya Gue kambuh lagi, sampe dihalaman parkiran Gue baru inget kalo motor Gue kan dipinjem sama temen Gue, dan Gue mikir.. mau Gue anterin pake aaapaan ni cewek ?, dengan wajah yang sedikit pucet Gue bilang gini “hmmm… gimana kalo pulangnya nanti aja ?”, “kenapa..!??” kata tu cewek penasaran, Gue jawab lagi “kenalan dulu deh sama temen2 Guee..” (ngelessss.. kayak bajaj), lah tu cewek ngotot minta dianterin pulang, jadi makin bingung aja Gue… Oh.. GOD…. Can You Help Me ?...
Bingung2 nyari alesan akhirnya kejujuran hati Gue keluar (Jujur itu baik, walau terkadang jujur itu menyakitkan,.. hohoho), Gue bilang “Maap ya.. Gue baru inget kalo motor Gue tu dipinjem sama temen Gue..” (maluuu boook..), lo kebayangkan malunya Gue kayak gimana ?, ditambah lagi tu cewek bilang gini “kalo g’ mau nganterin, g’ usah ke-pedean mau nganterin orang lah” kata tu cewek sambil pergi ninggalin Gue (Sediiihh pless malu kuadrat)… :(
Itu sih baru satu crita yang buktiin kalo Gue tu pelupa abiss.. ada lagi, pernah ni, Gue baru pulang sekolah, nyanyi – nyanyi dijalan sambil bawa’ motor, mungkin kalo ada orang yang liat Gue kayak gitu, Gue dibilang orang gila kali ya ?, Gue udah nyanyi tiga lagu tu, akhirnya sampe juga Gue dirumah, udah sorean sih, siap markirin motor disamping rumah Gue, Gue langsung masuk rumah trus mandi.
Gue dah ganteng nii, biasalaah baru siap mandi (wuueeekkk… ada plastik g’ ?), siap mandi Gue g’ ada niat mau kemana2 jadi tiduran aja dirumah sambil nonton tipi, sampe jam lapan Gue nonton, siap nonton iseng2 ngambil laptop nulis – nulis crita g’ jelas, sampe jam spuluh malem Gue nulis, ndengerin musik, liat – liat poto en laen2. Baru jam spuluh mata Gue udah ngantuk beraat, kayak ada gajah yang gelantungan dikelopak mata Gue (kalo yang gelantungan gajah, matanya sebesar apa ya ?), tanpa pikir panjang Gue ngambil bantal sama slimut en langsung.. Bleeeeg.. molorrrr… :)
Besoknya, lagi asik – asik mimpi tiba2,.. kteepaaakkk….!!! Kaki Gue ditendang sama nyokap, sontak aja Gue kebangun trus nanya “Kenapa..!!??”, lo tau g’ kenapa Gue ditendang ?, awalnya Gue juga g’ tau napa Gue ditendang.. tapi setelah denger cerepetan nyokap Gue, Gue baru tau.. ternyata Gue lupa masukin motor kerumah tadi malem…
pantesan aja Gue sampe ditendang, g’ lucu aja kan bangun pagi langsung ada koran didepan rumah yang ngabarin kalo motor Gue ILANG..!!! g’ kebayang sama Gue.. memanglah, pelupanya Gue g’ ketolongan… jangan sampe deh anak Gue ntar kayak Gue sipatnya.. (Amit.. Amiiitt deh)
Masih banyak sih crita – crita yang laen, tapi kepanjangan kalo Gue critaen semua…




:)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME / Diary Si Anggy dengan judul Diary Si Anggy : Dasar Pelupa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/10/diary-si-anggy-dasar-pelupa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Minggu, 23 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Diary Si Anggy : Dasar Pelupa"

Posting Komentar