ABOUT THIS BLOG







MENGENAI BLOG INI
Blog yang saya namakan …::: ANGGY_cB :::… ini adalah blog yang saya isi dengan pengetahuan tentang alam, Komputer, dan lainnya. Saya mempelajari blog kurang lebih dari saya kelas 2 SMP, tapi, saya mulai menekuni blog ini sejak saya lulus dari SMP,,,  Mudah – mudahan apa yang telah saya buat dapat menjadi sumber pengetahuan dan menjadi panutan ilmu untuk ..::: CB BROTHER ::… yang membaca artikel – artikel yang ada di blog ini.


LATAR BELAKANG
Semua hal yang saya tulis atau saya postingkan di blog ini hanya sekedar untuk Sharing ilmu dan Sharing pengetahuan kepada teman – teman yang bersedia untuk membaca artikel – artikel yang bersangkutan. Saya sangat berharap apa yang saya tulis atau yang saya postingkan di blog ini dapat dihargai oleh teman – teman sakalian.



JENIS TULISAN
Tulisan – tulisan atau postingan di blog ini adalah rangkuman dari Website – website yang saya kunjungi, dan ada juga tulisan – tulisan atau postingan yang saya tulis sendiri sehingga saya berharap Anda memaklumi bila ada kesalahan dalam pengetikan atau dalam penulisan artikel – artikel didalam blog ini. Saya sangat berharap kepada pembaca blog ini dapat membagi ilmu yang kalian punya, jangan pernah sungkan untuk mengkritik atau menyarankan sesuatu yang Positive karena saya sangat berharap atas hal itu.


KOMENTAR PEMBACA
Saya tidak mengijinkan blog ini dijadikan ajang untuk berdebat mengenai hal-hal yang berhubungan dengan SARA. Saya juga tidak mengijinkan kata-kata kasar, pornografi dan provokasi. Orang yang terpelajar tahu berbicara pada tempatnya. Komentar saya atur menjadi moderasi. Jadi berikan komentar yang positif. Saya tidak melarang komentar yang bersifat mempromosikan agama sendiri, namun saya menolak komentar yang menyerang atau menjatuhkan agama orang lain (Saya berharap anda mengerti dengan apa yang saya maksudkan tadi).
Beberapa komentator telah berusaha menjadikan blog ini menjadi alat provokasi keagamaan seperti yang terjadi pada beberapa blog yang saya ketahui. Ini adalah contoh bahwa di dunia ini masih banyak orang yang belum memiliki kebesaran jiwa dan tentu saja mereka adalah orang yang tergolong memiliki Spiritual Questiont (SQ) yang rendah. Jadi, saya mohon kepada pembaca “TINGGALKANLAH KOMENTAR YANG BISA MENJADI PANUTAN”.


ATURAN COPY – PASTE
Ada dua aturan copy paste : Pertama, Saya memperbolehkan tulisan-tulisan di blog ini dicopy paste ke blog anda. Namun saya menyarankan anda untuk mencantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. Tidak ada aturan hukum, jika anda menolak, saya tidak akan menuntut anda ke pengadilan.
INGAT…!!! Tidak ada salahnya kan mencantumkan sumber dan Linkback. Hal ini tidak akan merusak reputasi anda, cuma merusak ego anda (jika anda tidak mau mencantumkan Linkback).
Kedua, jangan mengcopy sebagian besar isi BLOG ini ke BLOG lain atau BLOG anda, karena itu berarti anda menduplikasikan blog ini. Ambil artikel yang anda suka secukupnya. ok...!!!

Sebelumnya Saya ucapkan Terimakasih kepada CB BROTHER yang mau membaca dan mematuhi peraturan di blog ini..!!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME dengan judul ABOUT THIS BLOG. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/12/about-this-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Senin, 27 Desember 2010

Belum ada komentar untuk "ABOUT THIS BLOG"

Posting Komentar