AKU ALUMNI SMPN 1 Pkl.KERINCI


Buat teman – teman setia CB BROTHER, kali ini saya akan menulis artikel tentang sekolah yang pernah aku tempati. Sekolahku beralamat di Jl.Lintas Timur, tepatnya didepan Mesjid Raya Pkl.Kerinci, dan orang – orang mengenal sekolahku dengan nama SMPN 1 Pkl.Kerinci. Sekolahku bisa dikatakan sekolah terfavorit di Pkl.Kerinci, mungkin karena sekolahku lebih dikenal dan memiliki tempat yang lebih strategis dari pada sekolah – sekolah lain di Pkl.Kerinci. Selain itu, sekolahku juga bisa dikatakan sekolah yang menjadi teladan di daerahnya. Ada berbagai kegiatan yang sering dilakukan disekolahku, mungkin hampir semua sekolah juga melaksanakan kegiatan sama seperti sekolahku, seperti :

- UPACARA

sf

- SENAM

- MENDENGARKAN NASEHAT

- PASSUS

- Dll.

Yang namanya sekolah pasti tempat untuk belajar kan?. Ini beberapa pelajaran yang ada disekolahku :

- AGAMA ISLAM & ARAB MELAYU

- BAHASA INDONESIA

- BAHASA INGGRIS

- PPKN

- MATEMATIKA

- ILMU PENGETAHUAN ALAM

- ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

- PENDIDIKAN JASMANI

- TEKNIK INFORMATIKA

- SENI BUDAYA

- Dll.

Di SMPN 1 Pkl.Kerinci aku pernah menempati kels VII E, VIII H dan IX H. Jujur, aku sangat senang pernah bersekolah di SMPN 1 Pkl.Kerinci. Karena, di sekolah itulah aku mendapatkan pelajaran, guru dan teman – teman yang baik dan luar biasa. Aku sangat berterimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbingku untuk menjadi anak yang baik. Sekarang, kami para alumni SMPN 1 Pkl.Kerinci telah menduduki bangku SMA/SMK, dan pastinya tidak semua sama. Sekarang, kami berpisah kesekolah yang telah kami pilih masing – masing. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mengingatkan kami kepada sekolah pernah kami tempati. Sampai bertemu lagi teman..!!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME dengan judul AKU ALUMNI SMPN 1 Pkl.KERINCI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/12/aku-alumni-smpn-1-pklkerinci.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Minggu, 26 Desember 2010

1 Komentar untuk "AKU ALUMNI SMPN 1 Pkl.KERINCI"