MY NAME is ANGGY

Artikel ini sengaja aku buat sebagai pesan kepada CB BROTHER sekalian, artikel ini berisi jalan hidupku yang mungkin bisa menjadi pesan untuk semua pembacanya. Sebelumnya aku ucapkan terimakashi yang sebesar – besarnya kepada teman – teman CB BROTHER yang mau membaca artikel ini sampai selesai dan mau meninggalkan sedikit comment yang bermanfaat bagi semuanya....




NamaKu Anggi, sekarang aku duduk di bangku SMK. Aku terlahir sebagai anak ke 5 dari 5 bersaudara, kedua kakak dan satu abangku sudah berkeluarga, tinggal aku dan abangku yang satu lagi yang belum berkeluarga, dan aku juga terlahir di keluarga yang bisa dibilang tidak kaya & tidak miskin heeemmm.. sederhana lha. Aku sudah ditinggalkan oleh ayah ku diwaktu aku berumur 13 tahun, ya.. ayahku telah meninggal diwaktu aku baru menduduki bangku SMP, ayahku meninggal karena mempunyai penyakit Diabetes atau biasa disebut Kencing manis, g’ terasa sudah 3 tahun lebih aku hidup tanpa didampingi seorang ayah, seseorang yang mempunyai peran sangat penting didalam sebuah keluarga. Tapi, aku selalu mencoba tegar untuk menjalani hidup tanpa seorang ayah. Sekarang aku tinggal bersama dengan ibu kandungku, ibu yang sudah melahirkan aku kedunia ini, hanya dia lah yang aku punya didunia ini. Dia yang menjagaku, dia yang mengingatkanku di kala aku salah, dan dia pula yang mengajarkan ku tegar untuk hidup tanpa seorang ayah, sampai saat sekarang ini. Namun, aku selalu mengerti betapa susahnya Ibu ku mencari uang untuk menafkahiku, untuk memberiku makan, minum, pakaian, uang jajan sekolah dan keperluanku yang lainnya. Aku bangga memiliki seorang ibu seperti dia, seorang ibu yang mampu menjadi kepala rumah tangga dalam sebuah keluarga, aku tau betapa lelahnya dia bekerja setiap hari, membanting tulang untuk mencari sesuap nasi. Kadang aku merasa malu kepada diriku sendiri, karena aku terkadang terfikir “mengapa bukan aku yang memberi nya makan?” dan aku juga pernah bertanya kepadanya “mengapa ibu sangat menyayangiku?”. Tapi, ibuku hanya menjawab “Karena hanya kau yang aku harapkan”. Disitu munculah niatku untuk tekun dalam belajar, karena aku sangat ingin membahagiakan ibuku sebelum dia meninggalkanku sendiri didunia ini. Terkadang aku merasa iri kepada teman – temanku yang berbicara tentang pekerjaan ayah mereka, terkadang aku juga merasa terkucilkan karena aku tidak memiliki seorang ayah. Tapi, aku pasti akan tetap bangga karena aku memiliki Ibu yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain. Sekarang aku pasti akan tetap belajar sebisaku, karena aku masih mempunyai cita – cita yang belum terwujudkan, yaitu membahagiakan Ibuku sebelum dia tiada. Bagi teman – teman CB BROTHER, ada beberapa pesan yang ingin aku sampaikan kepada kalian yang membaca artikel yang aku buat ini. Pertama sayangilah Ibu kalian karena dia menyayangi kalian lebih dari apapun, kedua cintailah ayah kalian selagi kalian memilikinya karena dialah yang telah berjuang menafkahi kalian dan keluarga kalian, ketiga jangan pernah kalian sakiti perasaan orang tua kalian karena dia pasti akan kecewa dengan kalian sebab hanya kalianlah yang sebenarnya mereka harapkan dan yang keempat jangan pernah kalian merusak diri kalian karena itu akan membuat kalian hancur di masa yang akan datang. Hanya itu pesan yang dapat aku sampaikan kepada teman – teman CB BROTHER, semoga kalian dapat memetik hikmah dari artikel yang ada diatas. Dan ingat, untuk artikel yang satu ini “DILARANG COPY – PASTE”. Karena, jalan hidup seseorang pasti berbeda, Oke..!!!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME dengan judul MY NAME is ANGGY. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/12/my-name-is-anggy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Jumat, 24 Desember 2010

Belum ada komentar untuk "MY NAME is ANGGY"

Posting Komentar