Diary Si Anggy : Keanehan Gue

                                               Keanehan Gue

Pernah baca buku g’ ? yang g’ pernah kasiaan banget lo..!!!, iseng2 ni baca bukunya mas iwok yang judulnya GokilDad (buku minjem), memang Gokil abis tu buku, ehh.. penulisnya juga deng..!??, g’ terasa udah mau abis aja tu buku Gue baca, sampe Gue baca yang judulnya “Enam Keanehan Gue”, hmm… ada2 aja nih mas iwok, keanehan sendiri koq diceritaen, tu kan AIB mas. Hehehe…. Tapi gara2 baca yang itu Gue jadi mikir ndiri nih mas, Keanehan Gue apa ya ? nanya dalem hati ni, perasan Gue g’ ada anehnya lah, masak cowok sekeren Gue, aneehh..??? g’ banget kan.?? :) (ketepaakkk… aduh siapa yang nampar Gue nih..!?? resek banget deh..)
Siap baca tu cerita pengakuan dari mas iwok, jadi pengen buat pengakuan sendiri tentang keanehan Gue nii.. langsung aja deh ke TEEKAAPEE, udah kayak opeje aja… langsung buka laptop, sambil mikir anehnya Gue apa ya ? mungkin ini ni keanehan2 Gue yang Gue sadari, tau deh yang g’ sadar ada berapa lagi..!?? (maklum suka g’ sadar diri..) :

1.     Selalu laper mata. Pada tau g’ laper mata tu apa ?, itu looh yang kalo ngeliat yang bagusan dikit aja, langsung kepengen (ngidam deh, kayak ibu2 hamil..), seringnya kalo kepasar ato kemana gituu yang asiik buat cuci mata.
Pernah ni waktu Gue jalan2 ke pasar murah, rencananya sih Cuma mau liat2 aja, tapi sampe dipasar.. ngeliat topii, lumayan bagus lah.. langsung deh tangan Gue repleksnya cepet amat, langsung nyamber aja ngeliat tu topi. Kirain cuman tangan Gue aja yang repleksnya cepet, lah mulut Gue ikut2an, dasar penyakit menular, mulut Gue langsung nanya sama abang yang jualan topi, “berapaan nih bang ?”, ngarepnya sih muraaahh..!!! (gedebukk..!!! dasar kere), “30 rebu aja dek..!!” kata tu abang yang jualan.
Dengan pedenya Gue nawar nih, “20 rebu ya bang ?, kalo 20 rebu Gue ambil deeh !”, ehh.. tu abang malah balik nawar ke Gue, “25 aja lah dek, udah modal tuh”, Gue masih tetep ngotot aja (dasarr.. g’ mau banget sama yang namanya rugi), Gue tawar lagi “20 rebuu deh bang !”, ternyata abang yang jualan topi g’ setegar pohon2 sawit disini…  n harapan Gue terkabul, abang sang penjual topi akhirnya nyerah sama harga yang Gue minta.. Horeee..!!! udah dapet topi, masih liat2 yang laen. Tapi g’ ada yang dibeli lagi cuma muter2 doank (g’ pusing lo muter2 ?), sampe pegel kaki Gue muter2 g’ jelass, dah capek muter2 Gue mutusin buat pulang, eh sampe rumah koq tu topi tiba2 brubah jelek ya, hmmm… apa memang jelek ? g’ tau deh, mungkin karna tadi g’ diliatin banget, karna udah kadung dibeli ya udah tu topi Gue gantung aja dikamar, sampe sekarang g’ Gue pake2, sampe ada sarang laba2nya tu di topi Gue... hehehe :)

2.     Pelupa. Mungkin itu keanehan Gue yang kedua, Gue g’ tau juga kenapa Gue bisa jadi orang yang pelupa gini, yang jelas itu adalah kemampuan Gue dari kecil (yang begituan dibilang kemampuan, kayak g’ ada kemampuan laen aja lu gii), yang buktiin kalo Gue tu orangnya pelupa banget gini ni critanya, crita ni masih salah satunya aja. Gue lagi nonton nih sambil tiduran, tuker2 cenel tipi nyariin acara tipi yang baguss, dah dapet acara yang bagus trus Gue taro remot tipi diatas pala Gue.
 
Lagi asik nonton eh malah iklan, maklum lah siaran2 indonesia kebanyakan iklannya dari pada acaranya, hehehe… piss jangan marah ya stasiun2 tipi.. udah iklan, Gue pengen ganti cenel lagi, mau nyari acara lagi. Eh… sangkin bego’ pless pelupanya Gue, Gue bingung sendiri nyari remot tipinya g’ ketemu2, padahal tu remot ada diatas pala Gue.. truss nyokap Gue nanya, “Nyariin apa sih ?”, “Remoot..!!!” jawab Gue panik. Kirain nyokap mau bantuin nyari, lah nyokap malah bilang gini “Kalo tu remot tipi uler, udah dipatok pale lu”, Gue langsung inget kalo remot tipinya ada diatas pala Gue n Gue inget kalo Gue bego’ (akhirnya nyadar juga), “yaaa.. maap..!??” itu jawaban polos Gue ditambah sambil nyengirr.. hihihi :)

3.    Lebih suka SMS’an dari pada Telponan. Keanehan satu ni jelas banyak dapet pertanyaan dari temen2 Gue disekolah, dirumah ato dimanapun, “napa lo lebih suka SMS’an gi ?” tu pertanyaan yang sering temen2 Gue lemparin ke Gue (untung aja g’ dilempar batu kriikil, slamet.. slamet...), Yaa jelas aja temen2 Gue nanya gitu, soalnya temen2 Gue tuh kebanyakan yang suka Telponan, beda banget sama Gue.. alasan pertama Gue lebih suka SMS’an dari pada telponan adalah kalo SMS’an tu masih bisa mikir mau bales apa ke temen SMS’an, beda sama nelpon, kalo nelpon trus mikir mau ngomong apa, kan diem tu, jelas aja jadi garing. Ya g’ ?
Trus alasan kedua, kalo SMS’an bisa sambil ngerjaen yang laen, contoh Gue bisa SMS’an sambil boker (ihh.. joorok amat lu), yailah lebih enak, coba aja lu bayangin telponan sambil boker, kan g’ lucu kalo ngomong sambil ngeden. Ya kan ?
Alasan selanjutnya kalo SMS’an tu bisa kebanyak orang walopun beda Operator n tarip SMS’annya kan teteep… Gratisss..!!!!, Gue doyan banget tu kalo gratisan, jelas beda sama nelpon, kalo telponan kebanyak orang, yang pertama jelas pulsa Gue pasti kandasss kuadrat, apalagi kalo kelaen Operator, bisa2 Gue jual HP buat beli pulsa.. Parah, sampe segitunya…. yang kedua pasti ngeributin banget kalo telponan rame2. Ya g’ ?, hmmm… itu alasan2 Gue lebih SMS’an dari pada Telponan. Ada yang sependapat ?

4.    Dengan umur yang semuda ini Gue suka dangdut. Hehehe…. Gue g’ tau kenapa Gue suka dangdut, Mungkin karna Dangdut Is The Music Of My Country, kalo ada musik dangdut, beeeh… rasanya pengen ikutan nyanyi sambil geol – geolin pantat (hehehe.. terobsesi jadi tukang ngebor kayak Mbak Inul Daratistis… Piss mbak), apalagi kalo ngerubah lagu2 pop jadi lagu dangdut, hmmm… itu hobbinya Gue banget. Kalo pas maen gitar (ciee… bisa maen gitar juga lu?) habis deh semua lagu Gue rubahin, contoh lagunya firman yang judulnya kehilangan, pada tau g’ ? kan tu lagu meloow banget tuh, iseng aja Gue rubah jadi dangdut, jadi g’ meloow lagi deh, malah Aseekk… :)
Karna sering gitu, temen2 Gue jadi maless kalo dengerin Gue maen gitar, selaen karna Gue sering ngerubah lagu2 pop jadi lagu dangdut, mungkin temen2 Gue males ndengerinnya karna suara gu jelek kali ya ? (sejak kapan nyadar diri gini ?).
Tambah lagi dilaptop Gue banyak banget koleksi lagu2 dangdut, temen Gue aja sampe bingung ngeliatnya, pake acara komen lagi. Perasaan laptopnya punya Gue lah, koq temen Gue yang bingung ya ? tauk ah, peduli amat,  si Amat aja g’ bingung2 ngapaen Gue bingung ? Hmm… kenapa Gue jadi bahas si Amat ? halah.. makin ngawur nih crita…

5.    Suka cewek yang cerewet. Menurut lo tu aneh g’ ? kalo menurut Gue sih aneh, soalnya temen2 Gue yang udah Gue tanya tipe cewek mereka, pasti lebih suka cewek yang feminim ato yang pendiam gimanaaa gitu.. beda sama Gue, Gue lebih suka cewek yang cerewet. (kasih alasan dong gii) Alasannya gini, pertama kalo cewek yang cerewet biasanya lebih enak diajak ngobrol walau kadang2 malah berubah jadi menjengkelkan, tapi tetep aja asik.

Kedua, kalo SMS’an sama cewek yang cerewet pasti asik, balesan SMS nya tu panjang, jadi g’ bosen SMS’annya, jelas beda kalo SMS’an sama cewek pendiam, pasti jawabannya tu ngiriiiiit banget (kayak motor Honda.. Iriit), contoh kalo misalnya kita nanya nih, palingan dia cuma jawab “Iya”,”Gk”,”Udh”,”Lum”.. yaaa yang sejenisnya gitu lah, kebayangkan gimana garingnya ?, bosennya lebih bosen lagi dari nungguin mangga jatoh..

Hmmm… gimana adakah cewek cerewet yang berminat jadi cewek Gue ??? (kasihanilaaahh…) hihihi :)

5 keanehan Gue diatas itu baru yang Gue sadari, kalo temen2 Gue ada yang tau keanehan Gue yang lain tolong dikasih tau ya..!!! biar Gue bisa nambahin daftar aneh Gue disini.. hehehe :), Tapi yang diatas tuh aneh g’ sih ? ato apa ? hmmmm… tauk deh, biarin aja orang yang nilai..!!!




:)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME / Diary Si Anggy dengan judul Diary Si Anggy : Keanehan Gue. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/10/diary-si-anggy-keanehan-gue.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Minggu, 23 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Diary Si Anggy : Keanehan Gue"

Posting Komentar