Kangen Kelas


Kangen Kelas
Lagi santai – santai maen leptop, ngeliat liat pidio, poto en laen – laennya, eh… kebuka pidio kelas Gue dulu yang isi pidionya tu poto2 anak kelas Gue. Hmmm… Gue jadi langsung keinget sama kelas deh, kangen suasana yang ribut kalo g’ ada guru, kangen teriakan temen2 yang lagi manggil temen Gue yang laen, kangen sama candaan temen, kangen sama guru en yang pastinya kangen sama suasana sekolah yang beda banget sama ditempat Gue sekarang, yaitu Dunia Kerja.
Maklum, tuntutan dari sekolah Gue yang mewajibkan seluruh siswa en siswinya menghadapi ato menjalani kegiatan yang namanya Prakerin (Praktek Kerja Industri) ato yang akrab dibilang Magang. Jelas bedakan suasananya ? yang biasanya belajar bareng temen, sekarang jadi belajar sama ibuk2 en bapak2 yang umurnya jauh diatas kita.
Ditempat Gue magang, memang sih lebih nyaman dari pada dikelas Gue yang panasnya kayak didalem panggangan roti, yaa… soalnya ditempat Gue magang AC nya DUA. Hmm.., Lo bayangin aja, Gue aja sampe beku didalem ruangan ntuh. Malahan 2 minggu Gue ada didalem ruangan Gue, Gue langsung flu, hihihi maklum g’ biasa kena AC (katrok Lu).
Tapi walaupun ditempat Gue magang lebih nyaman dari pada kelas Gue disekolahan, hmmm.. suasana ditempat Gue magang lebih membosankan dari pada dikelas. Mending kalo ditempat magang pas ada kerjaan, lah.. kalo pas g’ ada kerjaan ? Bosen banget lah, Sumpah !
Apalagi nii, ditempat Gue magang orang2nya sibuk dengan urusan mereka masing2, jadi tambah bosen deh Gue, g’ ada yang bisa diajak ngomong en becandaan kecuali satu temen Gue yang tempat magangnya sama kayak Gue, hmm.. g’ perlu dikasih tau deh namanya, en g’ penting juga kan dikasih tau?
Kalo dikelas, kalo pas g’ ada kerjaan malah lebih enak, bisa ngerumpii sama temen2 (memangnya cewek aja yang boleh ngerumpi ? cowok juga boleh donk). Tapi kalo ditempat magang, kalo pas g’ ada kerjaan, sepinya ruangan Gue ngalah – ngalahin kuburan. Beeh… Sepi banget lah.
Karna itulah Gue jadi kangeeen banget sama kelas Gue, pengen maen bareng lagi, ngerumpii bareng lagi, ngelakuin semuanya bareng temen2 lagi en yang pastinya guru2 pless temen2 Gue juga kangen banget sama Gue, ya g’ ?(PeDe amat Lu.!!!), Huft, kok jadi Mellow banget gini ea ?, tau ah… yang penting Gue tu kangen banget sama kelas Gue, tapi sayang Gue masih harus magang selama 2 bulan lagi, Hmmm…..   KANGEEEEENN…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME / Diary Si Anggy dengan judul Kangen Kelas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/11/kangen-kelas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Minggu, 13 November 2011

Belum ada komentar untuk "Kangen Kelas"

Posting Komentar