Diary Si Anggy : Ngapel

Ngapel
Kejadian ni udah lama sih, yaa.. kira – kira waktu Gue kelas 1 SMK lah.. Gini ni kejadiannya
Siap mandi, udah keren, pake parfum, rambut udah gaya, pakaian udah rapi, muka udah ganteng,. Bleetaakk..!!!!,  semua udah beres, saatnya Ngapel.. cihuuy… aseek malam minggu semua udah pas sesuai plening, apa yang dibutuhkan juga udah ada, hihihi saatnya jemput sang pujaan hati. Keluar dari rumah, simerah Gue udah menanti dengan bangga, dia juga udah kinclong, udah keren, en siap untuk dinaekin sama cewek cantik. Wkwkwk….  Untung aja motor Gue g’ makhluk idup, kalo dia makhluk idup bisa berabe urusannya, hihihi Positive Thinking dong. Semua dah siap langsung gass menuju rumah sang idaman, karena sangkin bahagianya Gue, Gue bawa motor sambil senyum – senyum sendiri dijalan, untung aja g’ ada yang bilang,
“Woyy, ada orang gila tuuh..!!!”
Kalo ada yang bilang gitu, gimana yaa ???, dah lah yang begituan g’ perlu diperpanjang lagi, lanjut aja, perjalanan masih panjang nii, dan sepanjang itu pula lah Gue tersenyum – senyum. Heheheh :) hampir 15 menit perjalanan kerumah cewek Gue, akhirnya nyampe juga. Beruntungnya lagi sebelum Gue nyampe dirumahnya, Gue udah ngeliat dia didepan rumahnya, nungguin Gue, hmmm… dari jauh aja cewek Gue udah cantik, apalagi deket, beehh… g’ perlu dikasih tau deh, ntar pada ngiri lagi.
Cetek…  Gue parkirin motor Gue pas didepan dia (cewek lo tukang parkir ya nggi ?), dan Gue langsung disambut dengan senyuman, wuiiihh, serasa disurga boo. :) , lanjut, g’ pake basa basi lagi Gue langsung nanya,
“Kemana kita malam ni yank ?”
“Kemana aja deh yang penting asiik” kata cewek Gue.
Okeh, Gue langsung nyuruh cewek Gue naek ke motor Gue yang g’ begitu bagus en g’ juga begitu jelek, alias Pas – pasan, hihihi :)
Tapi, cewek gue belum naekin simerah en belum lagi Gue idupin motor Gue, cewek Gue bilang
“Pamit dulu deh sama Mama”
Halah, kalo masalah pamit mah, keciil… Gue turun lagi dari motor Gue, trus dengan PeDe nya Gue masuk kerumah cewek Gue tanpa ditemenin sama cewek Gue, lahh… pas Gue masuk, Gue bingung, yang nyokapnya cewek Gue yang mana ya ? (Parah.. g’ tau mertua sendiri), maklum namanya juga baru pacaran sama anaknya en baru aja mau ngajak jalan sekali, yaaa mana Gue tau nyokapnya yang mana. Gue bingung karna banyak ibu – ibu dirumah cewek Gue, mungkin nyokapnya lagi arisan sama temen – temennya, wajr lah namanya juga emak – emak, hkhkhk :D, dengan wajah bingung Gue keluar lagi, ibu – ibu didalem rumah cewek Gue jadi ikutan bingung, mungkin dalem hati mereka bilang gini,
“Ni brondong salah masuk kali ya ? kok udah masuk, liat – liat, trus keluar lagi ?”
Bodo ah, yang penting Gue bingung. Gue keluar lagi trus nanya sama cewek Gue,
“Mamanya yang mana ? nggi g’ tau yank.”
Muka cewek Gue langsung cemberut, en dia langsung tarik tangan Gue masuk kedalam rumahnya.. Lagii. Gue nurut aja, trus dia nunjuk sambil ngomong
“Tu Mama”
Lo tau g’ dia nunjuk kearah ibu yang mana ?, dia nunjuk kearah ibu yang tadi ngeliatin Gue sinis banget pas pertama kali Gue masuk, Gue jadi serem sendiri, bisa – bisa g’ jadi jalan nii.. yaa… wajar aja sih, yang Gue masukin kan rumah dia, hihihi :), langsung pasang muka melas, jalan ketempat nyokapnya cewek Gue, trus ngomong,
“Tante, boleh g’ saya bawa anak tante jalan – jalan ?, bentar aja kok tante, paling telat pulangnya jam sepuluh deh”
Gue kira nyokapnya cewek Gue g’ ngizinin Gue jalan sama anaknya, gara – gara salah masuk tadi :), ternyata eh ternyata Gue salah prasangka, g’ pake mikir – mikir lagi nyokapnya langsung bilang gini,
“Ya udah, pergilah, tapi hati – hati ya !”
Siip deh tante :). Lanjuut, Gue langsung pergi keluar dari rumahnya, sangkin senengnya Gue lagi, Gue sampe lupa bawa cewek Gue, Gue udah mau pergi ni, cewek Gue teriak,
“Kok ditinggaal..!??”
Reflek kaki Gue cepet amat, pas cewek Gue bilang gitu, langsung ngerem aja, trus cewek Gue datang, mukanya cemberut abis kayak jeruk purut, udah sampe didekat Gue, dia ngomong,
“Kok mau langsung pergi ? g’ jadi ya jalannya ?”
“Jadi kok, tadi Cuma ngetes aja, gimana sih reaksi sayank kalo digituin ?” jawab Gue ngeles.
Gue suruh lagi cewek Gue naek motor Gue, en langsung capcus ciinn..
Jalan – jalan, kliling – kliling kota kerinci, makan bakso, truss berhenti sebentar ditempat yang… yaaangg… yaaaaang….. yaaang..
“Yang haus ya, yang haus, mau beli aernya Pak ?”
Hihihi :), canda… Berhenti ditempat yang gimanaaa gitu, uuuhh, ngerti kan ?, ya udah deh, kalo bagian ini kayaknya g’ perlu diceritain.. wkwkwk :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME / Diary Si Anggy dengan judul Diary Si Anggy : Ngapel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/11/diary-si-anggy-ngapel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Sabtu, 26 November 2011

Belum ada komentar untuk "Diary Si Anggy : Ngapel"

Posting Komentar