CARA MENGGANTI FONT DI WINDOWS SEVEN


Langsung saja, jika kalian memiliki pertnyaan seperti pertanyaan saya berberapa hari yang lalu tentang Cara mengganti fonts di Windos 7,saya akan share kepada anda,
tidak jauh beda dengan windows versi sebelumnya mengganti font di windos 7 sangatlah mudah dan simpel,akan tetapi meskipun simpel kadang jika kita belum mengetahui caranya kita akan kesulitan,
Langkah pertama:
* klik kanan pada desktop anda lalu pilih peropertis:


langkah kedua:
* akan muncul jendela baru pilih "warna jendela" tepat disebeah kanan tempat bisanya anda mengganti backgrund desktop di pc anda:

 langkah ke tiga:
* langkah anda tinggal satu langkah lagi untuk mengedit font windows 7 anda,lihat kebawah dipilihan warna, pilih yang paling bawah "setelan penampakan tingkat lanjut":


langkah keempat:
* sekarang akan muncul jendela dimana kita bisa mengganti font,sama dengan di windows sebelumnya,tentunya anda mengerti jadi tidak perlu lagi saya memberikan tutornya, :)


NB: Karena saya menggunakan bahasa indonesia di windows 7 saya,jadi sesuaikan tutor diatas dengan bahasa yang ada di windows 7 anda,

sekian dulu Cara mengganti font di windows 7,semoga bermanfaat,salam semangat, :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KOMPUTER / SISTEM OPERASI dengan judul CARA MENGGANTI FONT DI WINDOWS SEVEN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/06/cara-mengganti-font-di-windows-seven.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Jumat, 24 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "CARA MENGGANTI FONT DI WINDOWS SEVEN"

Posting Komentar