JSS - Tripler : Cara Mengambil Pinjaman $10 Dari JSS

Anda sudah mendaftar ??? Anda Kurang percaya ??? Jika anda masih kurang percaya dengan sistim Justbeenpaid ini, maka anda dapat menggunakan bonus  $10 untuk mencoba keampuhan sistim ini. Dengan cara ini anda bisa mencoba Justbeenpaid tanpa mengeluarkan uang.
Adapun cara untuk mendapatkan bonus $10 untuk mencoba Justbeenpaid adalah sebagai berikut. Pertama anda harus sudah terdaftar di Justbeenpaid. Jika belum maka anda harus mendaftar terlebih dahulu.
Daftar Justbeenpaid Sekarang !. Jika masih bingung bagaimana cara mendaftarnya, baca petunjuk pendaftarannya DISINI.
Setelah anda terdaftar JBP maka anda masuk terlebih dahulu ke Justbeenpaid. Klik www.justbeenpaid.com 
Kemudian klik " Existing Member Log In Here". Selanjutnya klik "JSS Tripler".

Setelah itu akan tampil gambar seperti di bawah ini.
 

Beri tanda centang pada persetujuan "Yes I have read and Agree with the term and conditions outlined in the Membership Agreement". Lalu klik "Submit Your Contact Information to Proceed".
 

Selamat ! Anda baru saja menerima pinjaman $10 yang bisa dipakai untuk membeli 1 lembar saham di Justbeenpaid. Kemudian Klik "Enter the JSS-Tripler Member Area". 
 

Klik " Buy JSS-Tripler Position " Untuk membeli saham/Posisi.  Harga tiap saham/posisi $10, maka dengan pinjaman $10 anda hanya dapat membeli 1 lembar saham/posisi. Masukkan angka 1 pada kolom "No of Position at $10 each" untuk membeli 1 saham. Lalu klik "Proceed with My Order".    
 

 Klik " Yes. Confirm My Purchase "
 
 
Selamat ! Anda telah membeli 1 lembar saham di Justbeenpaid dengan $10 bonus ( ingat, karena ini pinjaman nantinya harus dikembalikan ) tapi anda tetap akan mendapat profit. Setelah beberapa hari , maka anda akan mendapat profit 1.5% ~ 2% ( tergantung hari ) dari 1 lembar saham yang anda beli dari pinjaman $10. Enak kan?
 
 
Lihatlah gambar diatas. Baris paling bawah adalah saat anda mengambil bonus $10. Baris atasnya adalah saat anda membeli 1 lembar saham. Dan Baris atas seterusnya adalah profit harian anda. Profit ini akan muncul seterusnya sampai saham mature/matang dalam 81 hari.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BISNIS / INTERNET / JSS / ONLINE dengan judul JSS - Tripler : Cara Mengambil Pinjaman $10 Dari JSS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2012/08/jss-tripler-cara-mengambil-pinjaman-10.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Jumat, 17 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "JSS - Tripler : Cara Mengambil Pinjaman $10 Dari JSS"

Posting Komentar