Tablet Android Honeycomb, Terbaik Dan termurah !


Seoconia - Acer Iconia SEO Contest - Logo Tablet Android Honeycomb Terbaik MurahTablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Teblet baru bernama Acer Iconia A500 ini diluncurkan pada tahun 2011 ini. Fasilitas canggih dan baru yang ada pada Tablet ini ternyata memiliki harga yang murah. Untuk itu akan dibahas fasilitas-fasilitas yang terdapat pada Tablet Android Honeycomb Terbaik dan Murah ini. 

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini memiliki keunggulan-keunggulan yang mungkin tidak akan Anda dapat dengan harga yang begitu murah pada merek atau produk lain. Untuk Acer Iconia A500 16 GB harganya Rp 4,29 jutadan Acer Iconia A500 32 GB dengan harga Rp 5,09 juta

Tablet ini dilengkapi dengan layar LCD 10,1 inci yangtahan terhadap goresan dengan teknologi gyro sensor multitouch, beresolusi tinggi, warna kontras tinggi, dan layar dengan sudut pandang yang lebar sehingga memberikan akurasi warna yang lebih baik dan dapat menampilkan secara visual lebih baik dan pastinya nyaman di mata. 

Selain itu Acer Iconia A500 ini memiliki prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, 16/32 GB storage, RAM 1 GB, chip grafis GeForce dan memori eksternal bertipe microSD up to 32GB. Juga dilengkapi dengan built-in port HDMI, yang memungkinkan Anda untuk dapat berbagi video dan gambar ke sebuah HDTV layar lebar ke semua orang yang Anda cintai. Dan ditambah lagi untuk pemusik atau yang suka mendengar musik, Acer Iconia A500 ini sangat sempurna karena dilengkapi dengan fasilitas Dolby Mobile. Iconia A 500 memiliki fitur dan aplikasi baru yang tidak dimiliki tablet lainnya. Sungguh pengalaman yang sangat menarik apabila Anda memiliki Tablet Android Honeycomb Terbaik dan Murah ini. 

Yang begitu sangat menarik menurut saya adalah fasilitasGames on the Go menjalan dan bermain game premium arcade HD dan kompleks game 3D online. Tablet ini merupakan perangkat mobile pertama Indonesia yang memungkinkan penggunanya untuk bermain game 3D online. Menarik bukan? Masih belum puas? Masih ada lagi fasilitas yang mendukung untuk Anda yang suka membaca. Dengan Acer Iconia A500, Anda dapat mendownload eBook dari vendor seperti Amazon Kindle. 

Sempurna bukan? Tunggu apa lagi? Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah sudah terbukti kan? Sekarang adalah momennyakarena khusus di bulan Agustus 2011 ini, untuk area Jabodetabek kamu bisa mendapatkan promo cashback Rp 200.000 sehingga untuk Acer Iconia A500 32GB bisa diperoleh dengan harga Rp4.790.000 dan 16GB Rp 3.999.000. Selain cashback, kamu juga akan mendapatkanvoucher Rp 300.000 yang bisa digunakan untuk membeli protective sleeve case atau screen protector.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN dengan judul Tablet Android Honeycomb, Terbaik Dan termurah !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/08/tablet-android-honeycomb-terbaik-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Minggu, 14 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Tablet Android Honeycomb, Terbaik Dan termurah !"

Posting Komentar