ULTRA SURF V 8.9


Download Ultra Surf V 8.9

Features

# 100 kebebasan% untuk memiliki informasi 100% dalam cara yang paling aman.
# Ini berarti di mana pun Anda berada Anda dapat mengakses 100% internet saya berarti tidak ada firewall tidak ada batasan ....
# Hampir semua sekolah, universitas dan kantor-kantor perusahaan meningkatkan firewall untuk menyaring situs terkait tidak bekerja, sekarang mereka firewall akan ada gunanya atau mereka harus mengubah rencana mereka.
# Semua orang dapat mengakses berbagai jaringan sosial seperti Orkut, Youtube, Myspace, Hi5, Facebook, Linkedin dll yang diblokir sekolah hampir 99% dan kantor.
# 100% real time dan enkripsi itu lebih baik maka setiap sistem perbankan online.

Ini sangat sederhana Anda harus hanya-

* Men-download file exe
* Kemudian ekstrak
* Dan menjalankan
* Proxy Atur jika u memiliki (umumnya di kantor internet disediakan melalui proxy, Anda dapat menemukan bahwa, melalui alat>> internet options> Koneksi>>> LAN Settings>> ada Anda dengan server proxy untuk LAN anda dan port
* Hanya menyalin bahwa untuk pengaturan proxy Ultrasurf.
* Lalu jendela akan muncul, mengatakan sesuatu dalam bahasa Cina, hanya tutup jendela ini
* Dan internet explorer terbuka segar
* Ada Anda, Anda bisa berselancar informasi.
* Untuk kantor orang: berhati-hati tidak menyebar kata-kata kepada kolega Anda terus info ini sebagai terbatas yang Anda bisa, coz jika orang sistem harus tahu tentang hal itu maka mereka akan mengambil comp Anda untuk meneliti.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KOMPUTER / SOFTWARE dengan judul ULTRA SURF V 8.9. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/10/ultra-surf-v-89.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Jumat, 22 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "ULTRA SURF V 8.9"

Posting Komentar