PCMEDIA PCMAV 1.2 (terbaru)



Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan keakuratan pendeteksian yang lebih presisi serta kemampuan menyelamatkan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga kembali pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

APA YANG BARU?
--------------
a. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 107 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 1.789 virus beserta variannya yang banyak beredar di
Indonesia telah dikenal di versi 1.2 ini oleh engine internal PCMAV.

b. Diperbaiki, kesalahan pada rutin khusus yang memeriksa virus jenis VBScript di memory pada PCMAV Cleaner, yang dapat mengakibatkan crash pada Windows Vista.

c. Optimasi, pada engine yang menangani masalah hooking file pada PCMAV RealTime Protector.

d.Diperbaiki, engine scan memory yang mengatur untuk virus jenis VBScript Encoded. Kini dapat lebih akurat dalam mendeteksi kehadiran virus ini di memory.

e.Optimasi, pada engine yang bertugas untuk memeriksa integritas dari file PCMAV Cleaner dan RealTime Protector.

f.Diperbaiki, beberapa bug dari RealTime Protector yang hanya terjadi pada komputer tertentu, yang dapat mengakibatkan RTP crash. Serta masalah lain yang biasanya diakibatkan oleh "Plug and Play" dari perangkat USB atau Flash Disk.

g.Diperbaiki, bug lain pada RealTime Protector yang mengakibatkan access violation error yang dikarenakan kurang sempurnanya proses inisialisasi pointer yang mengakses alamat memori tertentu.

h.Improvisasi, pada engine bug report yang dapat melaporkan kesalahan yang terjadi pada PCMAV RealTime Protector.

i.Optimasi, pada engine scan dan clean dengan mengoptimalisasi code sehingga bisa diakses lebih cepat, dan diperbaikinya beberapa rutin yang bisa menyebabkan memori leak, serta diikuti dengan penambahan error handling yang lebih ketat.

j.Ditambahkan, heuristic baru yang dapat mengenali varian baru dari virus yang banyak menyebar.

k.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa program ataupun script juga pada pada program yang di-compile menggunakan Quick Batch File Compiler.

l.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

m.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.


FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
----------------------------
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:

- ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.

- PRODUKSI INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel.

- BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke "akar-akarnya" tanpa sisa.

- PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.

- PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.

- AKURAT: Formula khusus yang kami temukan mampu menjadikan PCMAV sebagai
salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal keakuratan pendeteksian. Kekeliruan mendeteksi virus yang dikenal tidak ada dalam kamus PCMAV, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.

- AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.

- UPDATE OTOMATIS: Kurang lebih 100 virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.

- PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.

- MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi "GeneticHeuristic" yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.

- PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, PCMAV mampu menghasilkan performa tercepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.

- DUAL CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV yang telah disempurnakan oleh tim PCMAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 200.000 virus lebih.

- MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

- TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.

- AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992, pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti virus komputer dan pembuat antivirus yang sangat berpengalaman dan termasuk langka di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik sesuai kondisi di Indonesia.

- DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media, majalah komputer terbesar di Indonesia.

- GRATIS: Merupakan bonus ekstra di setiap pembelian Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan. >> Gratis coz gk perlu beli Majalah PC Media edisi terbaru anda bisa langsung download disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANTI VIRUS / KOMPUTER dengan judul PCMEDIA PCMAV 1.2 (terbaru). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/10/pcmedia-pcmav-12-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Jumat, 22 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "PCMEDIA PCMAV 1.2 (terbaru)"

Posting Komentar