Diary Si Anggy : Suzanna Joget - Joget

Suzanna Joget - Joget
Selamat Pagiiiii... :) itu kata2 pertama yang Gue keluarin kalo Gue ketemu sama pujaan hati (Lebaayyyy..), masih pagi gini udah ketemu aja sama kekasih hati dikelas, hehehe maklum namanya juga satu kelas, Bletak..!!!, udah Gue lagi seneng dapet uang jajan lebih dari nyokap tambah lagi ketemu Mia dikelas, beehh.. memang hari ini Hoki benerrr. Bell masuk udah bunyi ni saatnya masuk kelas, setengah jam dikelas urak urakan g’ ada kerjaan, biasalah kelakuan anak sekolah kalo lagi g’ ada guru, hehehe ketauan deh. Lagi asik2nya main tiba2 ada anggota OSIS ni masuk kelas Gue, tapi sayang g’ dipeduliin sama temen2 Gue yang lagi asik sama urusannya masing2 yang g’ penting ntuh.
“Woy.. Duduk lah kasian tu anggota OSIS nungguin kita !” bentak ketua kelas dikelas Gue tu. Akhirnya kelas Gue tenang juga, hmmm.. kira2 ada pengumuman apa ya anggota OSIS dateng kekelas ? tanya Gue dalem ati, ternyata eh ternyata pengumumannya ntuh buat anak Pramuka sama anak PMR, katanya sekolah mau ngadain Persami buat anak Pramuka sama PMR, Pass banget Gue kan anak PMR n Mia kan anak Pramuka jadi bisa dua duaan dong nanti (langsung mupeng nii). Akhirnya hari sabtu dateng juga, pas udah pulang sekolah langsung deh anak Pramuka n anak2 PMR persiapan untuk kemah ntar malem. Tapi Gue apes banget waktu Gue sama temen2 Gue nyari kayu untuk acara api unggun ntar malem, kaki Gue kejepit batang pohon, Brug..!!! sakit banget ni kaki, g’ papa lah yang penting acara ntar malem Succes. G’ sia2 tuh pengorbanan kaki Gue acara api unggun malem tu keren abiss. Acara api unggun dah siap, yaaahh…. malah dapet tugas ngeberesin arang bekas bakaran api unggun, hmm malah item2 lagi tapi harus tetap semangat (karna ada Miaa… :)), akhirnya waktu yang ditunggu2 dateng juga (Yeeee..) Gue bisa berduaan sama Mia dibawah tiang bendera, hehehe namanya juga kemahnya disekolah ya terpaksa deh mojoknya dibawah tiang bendera. Memanglah hari ini bukan cuma acara api unggun aja yang sukses tapi acara mojoknya makin sukses lagi pas ada bulan purnama :).
G’ tau deh kenapa bisa pas gini Taimingnya, jadi ada yang dibahas ni mumpung bulannya lagi bagus, hehe :). Gue kira hari ni bakalan jadi hari yang Perfect, hmmm ternyata Mia pulak yang merusak suasana romantis yang udah Gue tunggu2 ni, masak pas Gue lagi asik2 crita tentang bulan yang cantik tu dia malah nunjuk kearah loteng sekolah sambil bilang “Liat tu ada Suzanna lagi joget2”. Hmmm… “g’ ada pembahasan lain apa?” kata Gue dalem ati. Kesel banget Gue denger Mia ngomong kayak gitu, tapi mau gimana lagi semuanya udah terjadiii… :(
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ABOUT ME / Diary Si Anggy dengan judul Diary Si Anggy : Suzanna Joget - Joget. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/10/diary-si-anggy-suzanna-joget-joget.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Sabtu, 23 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Diary Si Anggy : Suzanna Joget - Joget"

Posting Komentar