VICTORIA FALLS,, SALAH SATU KEAJAIBAN DUNIA

keajaiban alamVictoria Falls disebut “Mosi-oa-Tunya” oleh masyarakat setempat atau asap yang bergemuruh, dan merupakan salah satu keajaiban alam yang paling spektakuler di dunia. Dengan luas 1708 meter, air terjun ini menjadi dalam tirai air terbesar di dunia. Air terjun ini terletak di Afrika bagian selatan di Sungai Zambezi antara negara Zambia dan Zimbabwe. Ia menawarkan menjadi air terjun terbesar di dunia yang paling tidak biasa dalam bentuk, paling beragam dimana Anda mudah melihat satwa liar dari situs air terjun utama.

Dua kota yang merupakan bagian dari Victoria Falls: di ujung timur itu, kota Victoria Falls di Zimbabwe terletak di tepi selatan Sungai Zambezi dan di 18km selatan kota, Victoria Falls Airport penerbangan internasional ke Johannesburg dan Namibia. Kota kedua, Livingstone di Zambia adalah kota bersejarah kolonial dan pusat pariwisata Victoria Falls kira-kira 10km selatan di Sungai Zambezi. Bandara ini memiliki penerbangan langsung ke Lusaka dan Johannesburg di Afrika Selatan.

victoria fall

keajaiban alam

keajaiban dunia

keajaiban alam dunia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN dengan judul VICTORIA FALLS,, SALAH SATU KEAJAIBAN DUNIA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/08/victoria-falls-salah-satu-keajaiban.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Kamis, 05 Agustus 2010

Belum ada komentar untuk "VICTORIA FALLS,, SALAH SATU KEAJAIBAN DUNIA"

Posting Komentar