PENAMPAKAN UFO DI "SURAMADU"

Minggu lalu, tepatnya tanggal 12 Juni 2010 saya ke Suramadu (sombong, baru pertama kali soalnya)
malam-malam ceritanya…liat lampu jembatan yang warna-warni…jiwa potograpi saya ga ketahan…(padahal nubi)
berhentilah ane di ujung jembatan suramadu bagian Madura, cari posisi dan mulai menjepret…
Udah puas ane hunting di sono..balik lah ane gan….nah pas perjalanan pulang, sambil liat2 hasil jepretan, ane kaget…ada benda asing yg ikut kebawa di poto ane…
ane perhatiin mirip piringan….
kesimpulan sementara ane sih ngarahnya ke UFO
tapi barangkali dari agan2 ada yg bisa ngejelasin
langsung aja…dari beberapa jepret ane dapet 2 gambar yg ada UFO nya

penampakan1:
Spesifikasi1:
Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:41:12
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/9
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS
penampakan2:
Spesifikasi2:
Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:40:59
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/8
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS

Dijamin ga repost gan…soalnya ini asli ane yg ngambil…
n no sotosop…. cuma di resize aja gan…fileny gede soalnya..

Gmn gan? ada yg bisa kasih pencerahan ga?
ane jg bingung mo dikemanain ni poto…ya udah di share disini aja gan…
jd bisa dipastikan agan2 yang baca ni thread adalah orng pertama yg liat ni gambar
bantuan dari agan-agan:

foto1:
foto2:
thks gan:
thks gan:
thks gan:


dari foto yang kedua, cukup masuk akal, karena gerakan ufo tertangkap dengan jelas. dan adanya rotasi pada waktu ufo melakukan kecepatan tinggi juga terlihat jelas.

foto kedua:

namun untuk foto pertama, pertanyaannya, mengapa ufo-nya kembali ke tempat semula?
kalo emang seperti itu ya apa mau dikata. namanya juga ts ga sengaja nangkep.

foto pertama:

mungkin “kalau” itu memang UFO, kecepatannya memang sangat tinggi, jadi untuk long exposure seperti foto diatas (5 detik), bakal terputus seperti itu, lagi pula ufo-nya sendiri bukan benda yang berpendar / bercahaya kuat, jadi yg terjadi seperti itu. klo di bunderan HI, mobil2 kan jalannya lambat dan lampunya cukup bercahaya.

paling rasional itu, adalah flare, karena seperti foto 1 dan 2 itu ufo-nya punya tempat yang agak sama.

dan sekali lagi pertanyaan muncul, apabila itu flare, flare dari mana? klo yg saya liat foto disini itu cukup steady, mungkin menggunakan tripod, atau tidak handheld / dipegang.

yang membuat saya terkejut itu adalah rotasi ufo tersebut, dari lambat menjadi cepat.. hebat gan klo ini photoshop.

thks gan:

nih gambar setelah di satukan

lebih jelasnya:

lulus JPEGsnoop ..:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN dengan judul PENAMPAKAN UFO DI "SURAMADU". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2010/08/penampakan-ufo-di-suramadu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Senin, 02 Agustus 2010

Belum ada komentar untuk "PENAMPAKAN UFO DI "SURAMADU""

Posting Komentar