CARA INSTALLASI FEDORA + GAMBAR


Minggu ini, temen2 TKJ 1 SMKN 1 Pkl.Kerinci,, hampir rata - rata dapet tugas dari O'om,,.. Hehehehe..... Tutorial nee cuma buat sharing ma temen2 jha,,.. kalo mau tutorial ngistall linux yang laen.. check aja ndri.. OKEH..!!!??

Tapi sekarang kita melihat cara menginstal versi terbaru ini, dengan langkah demi langkah, dapat berguna khususnya bagi pengguna pemula.

Pertama download versi terbaru Fedora, situs resmi, kemudian kita pergi link, dan men-download file ISO di komputer kita.

Sekarang membakar gambar Fedora pada CD atau DVD dan masukkan CD ke dalam CD untuk memulai Live CD Fedora.

Ketika reboot komputer dimulai Fedora sebagai Live CD:

fedora_12

Sekarang kita lanjutkan Install Untuk Hard Drive untuk memulai instalasi Fedora 12, dan layar ini akan muncul:

fedora 12 installazione

Langkah berikutnya akan meminta Anda untuk memasukkan Layour Keyboard, sehingga dalam kasus saya saya memilih Italia, tapi Anda mungkin tidak memiliki keyboard Italia, kemudian memilih keyboard Anda layour:

fedora 12 installazione

Sekarang saya meminta Anda untuk memasukkan nama komputer, maka nama host komputer yang akan diidentifikasi dalam jaringan.

Dalam contoh saya meninggalkan default, tetapi Anda dapat mengubahnya:

fedora 12 installazione

Sekarang muncul pilihan zona waktu, sehingga mereka diurutkan menurut benua, Anda kemudian harus pergi ke Eropa dan mencari kota Anda untuk mengatur zona waktu dengan benar.

Jika Anda tinggal di luar negeri untuk memilih kota yang benar dari daftar:

fedora 12 installazione

Sekarang meminta Root Password, dipilih dengan hati-hati, dan tidak terlalu mudah, Mengapa sandi yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi direksi, hanya Anda dengan password ini anda harus dapat melakukan.

Jika Anda memilih yang mudah dan seseorang menemukan bencana dapat menciptakan kerusakan pada komputer Anda.

fedora 12 installazione

Sekarang tiba saat yang paling halus instalasi, atau disk partisi.

Seperti partisi selalu dianjurkan untuk melakukannya secara manual, kemudian pilih Buat Custom Layout, kemudian buat garis besar kustom.

fedora 12 installazione

Pada titik ini kita hanya bisa mulai menciptakan partisi. Untuk membuat partisi, pilih baris yang mengatakan Bebas dan kita melanjutkan Baru:

fedora 12 installazione

Pada contoh yang digunakan 3 partisi standar: itu swap, itu root dan Rumah.

l’swap adalah sebuah partisi yang digunakan untuk menetapkan sistem memori virtual, dan biasanya diberikan dua kali RAM, jika ram tidak banyak.

itu swap digunakan dengan tepat ketika memori yang tersedia yang sebenarnya selesai, atau adalah untuk mengakhiri, kemudian masukkan ke dalam karya swap, yang justru jumlah virtual memori yang dialokasikan.

Kinerja jelas akan terpengaruh, sebagai virtual tidak akan seolah-olah itu secara fisik.

Membuat sesempio, Jika Anda 512 MB RAM, dapat menetapkan 1 GB swap, Jika Anda 1 GB dapat menetapkan 2 GB swap, tetapi jika Anda 2 GB, tidak cukup untuk menetapkan 4 GB, jika anda mau, anda dapat melakukan, tapi CUKUP 2 GB.

Kemudian buat partisi swap memori seperti ditunjukkan:

fedora 12 installazione

Selanjutnya kita akan menciptakan partisi dan partisi root, partisi pada program yang diinstal, file konfigurasi, File sementara, pustaka dan file penting lainnya.

Contoh untuk kesederhanaan, aku menempatkan mereka semua dalam satu partisi /, tetapi Anda dapat memilih untuk terpisah dari sisa program diinstal, sperarare dan juga file-file konfigurasi, sementara orang dan lebih.

Tapi untuk kesederhanaan kita ciptakan partisi mount point / jadi:

fedora 12 installazione

Sekarang muncul partisi terakhir, partisi Rumah, adalah partisi yang digunakan untuk data. Pada kenyataannya, partisi ini akan berada semua data pengguna. Jadi ketika komputer tidak berubah diformat meninggalkan rumah dan tidak pernah melewatkan data Anda, ada rimaranno, tidak akan disentuh, dan tinggal di rumah serta beberapa user-level file konfigurasi, seperti file konfigurasi aMule, dari aMSN, Firefox dan orang-orang di sini yang akan memungkinkan Anda untuk memformat komputer dan tidak kehilangan file download dari amule, atau MSN percakapan, atau halaman yang disimpan di Firefox.

Kemudian kita menciptakan partisi seperti yang ditunjukkan pada Gambar:

fedora 12 installazione

Sedangkan ruang yang akan dialokasikan untuk root dan Anda mengatur rumah Anda sesuai dengan kebutuhan anda. Tapi dalam setiap kasus ini, dianjurkan untuk memberikan setidaknya 15 GB 20 GB root dan sisanya dapat diberikan kepada rumah, jika tidak Terbukti untuk menginstal sistem operasi lain di masa depan.

Sekarang bahwa Anda telah menyelesaikan partisi anda memiliki daftar partisi, kemudian cek bahwa semuanya telah ditempatkan dan kemudian pergi ke depan:

fedora 12 installazione

Sekarang memilih tempat untuk menginstal bootloader. Itu bootloader tidak lain hanyalah sebuah sistem operasi loader, dan memungkinkan kita untuk memilih dalam kasus sistem ganda, yang mulai.

Jika Anda menginstal Windows, memungkinkan Anda untuk memilih apakah akan menjalankan Windows atau Linux.

Tapi bahkan jika Anda hanya perlu Linux, dan ketika Anda meng-upgrade kernel Anda dapat memilih apakah untuk memulai update terbaru kurang dari atau.

Konfigurasi Anda dapat membiarkan hal itu sebagai default:

fedora 12 installazione

Sekarang jalankan instalasi Fedora 12, dan Anda hanya perlu menunggu sampai akhir. Pada Sementara itu, menemukan sendiri sesuatu untuk dilakukan karena butuh sedikit’

fedora 12 installazione

Setelah menyelesaikan instalasi Anda comprirà layar ini, Klik Close dan kemudian reboot sistem:

fedora 12 installazione

Sekarang kita perlu untuk melanjutkan Post-Instalasi untuk menyelesaikan konfigurasi Fedora 12.

Setelah menghidupkan ulang Scipt untuk paritas Post-Instalasi..

Di Post-Instalasi hal-hal yang Anda akan diminta untuk menyelesaikan instalasi.

Pada kenyataannya, instalasi yang sebenarnya sekarang lengkap, tetapi tidak memiliki beberapa informasi, sebagai nama pengguna, tanggal dan waktu, Informasi Lisensi, dan jika Anda ingin membantu dalam pengembangan fedora mengirim profil hardware anda.

Setelah menginstal dan ketika kita restart sistem tersebut dimuat, akan menampilkan layar berikut:

fedora 12 post installazione

Sekarang Anda akan diberikan beberapa informasi tentang perizinan Fedora 12, setelah membaca langkah-langkah ke depan:

fedora 12 post installazione

Sekarang kita harus membuat pengguna akan digunakan untuk setiap kali log in dan menggunakan sistem.

Kemudian masukkan nama pengguna yang telah kami pilih, yang adalah apa yang kita gunakan untuk login, nama lengkap, dan password.

Buat user seperti yang ditunjukkan:

fedora 12 installazione

Sekarang meminta Anda untuk menetapkan tanggal dan waktu, dan dalam kebanyakan kasus jika Anda telah mengatur zona waktu dengan benar, data-data ini hampir selalu benar, maka Anda hanya butuh untuk mengecek akurasi dan bergerak maju:

fedora 12 installazione

Jika Anda ingin membantu Fedora 12 untuk memperbaiki sistem, Anda dapat mengirim profil hardware anda untuk meningkatkan kompatibilitas hardware dalam hal ada kebutuhan:

fedora 12 post installazione

Pada titik ini kita harus masuk sistem, memilih kami memasukkan username dan password yang Anda pilih sebelumnya:

fedora 12 login

fedora 12 login

Sekarang Anda berada dalam sistem Fedora 12, baru, hanya diinstal dan Anda dapat mulai menggunakannya seperti yang anda inginkan:

fedora 12

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KOMPUTER / LINUX / SISTEM OPERASI dengan judul CARA INSTALLASI FEDORA + GAMBAR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anggi-cb.blogspot.com/2011/06/cara-installasi-fedora-gambar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ANGGY_cB - Jumat, 10 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "CARA INSTALLASI FEDORA + GAMBAR"

Posting Komentar